Senin, 05 September 2011

Harga Nexian Thunder W755 | Spesifikasi

KODE ADSENSE DISINI Nexian kembali menghadirkan ponsel anyarnya di ranah ponsel lokal tanah air beberap waktu lalu, vendor lokal itu merilis ponsel Qwerty yang diberi tajuk Nexian Thunder W755. Tampil dengan body lebih ‘fresh’, lewat balutan material metal dengan tekstur body yang memikat dan dibalut warna hitam membuat si Thunder W755 tampil lebih elegan dan solid.

Selain dilengkapi keypad Qwerty, Nexian Thunder W755 akan didukung dengan jaringan koneksi 3G dan WiFi. Lain dari itu, ponsel yang berjalan pada teknologi dual on GSM ini juga dibenami kamera yang mumpuni, yakni kamera berkekuatan 2 megapiksel yang terdapat dibagian belakang.


Bagi yang doyan berjejaring sosial dan berselancar di alam maya, pengguna dapat memaksimalkan browser Opera Mini dan Opera Mobile serta fitur online lainnya seperti Facebook, Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Nexian Messenger, Skype, Yahoo!Mobile, Nexian Zone dan NMC Player.

Harga Nexian Thunder W755
Ponsel yang dilengkapi Qwerty keybord ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau yang hanya Rp 699ribu.

Spesifikasi Nexian Thunder W755
- Jaringan: Dual GSM (3G+GSM),900/1800MHz
- Konektivitas: GPRS/EDGE/3G
- Layar: LCD 2.4" QVGA
- Kamera: 2.0 MP & QCIF
- Java
- Bluetooth
- WiFi
- Multimedia: Video Player, Audio Player, Radio FM
- Trackpad Nav Key
- Slot microSD card, speakerphone
- Video Call
- Baterai : Li-ion Battery
- Browser: Operamini, Operamobile
- Fitur lain: Nexian Messenger, Nexian Zone, NMC Player, My Widget, Email, SMS, MMs, Facebook, Twitter, YM, Skype, Yahoo MObile

0 komentar: