Senin, 17 Oktober 2011

Spesifikasi Harga IMO G288

KODE ADSENSE DISINI Tampaknya ponsel lokal masih laris manis ditanah air tercinta. Mungkin karena inilah yang menjadikan bebeberapa vendor lokal terus eksis menelurkan senjata-senjata anyarnya. Tak terkecuali IMO yang resmi memperkenalkan IMO G288 belum lama ini.

IMO G288 hadir dengan model candybar yang dipadukan papan QWERTY. Tampilannya terlihat elegan berkat warna bodi yang dinamis dan ceria. Ponsel ini juga memiliki layar QCIF berukuran 2.2 inci.


Sektor multimedia dan hiburan pun sangat mumpuni, selain dilengkapai radio FM, pemutar video serta player musik-audio, IMO G288 juga bakal dilengkapi TV tuner analog. Menariknya, speaker besar yang disokong teknologi K-Class power amplifier juga disematkan pada ponsel ini.

Untuk spesifikasi kamera, IMO G288 masih berkekuatan 1.3 megapiksel. Sedangkan untuk mendukung fitur multimedia, ponsel ini juga akan dibekali memori ekster jenis microSD yang mampu berfungsi untuk penampungan file lagu maupun video.

Harga IMO G288
IMO G288 bakal dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yang hanya Rp 300ribuan.

Spesifikasi IMO G288
- Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM
- Dimensi : 110x60x14mm
- Layar : 2.2 inci QCIF
- Chipset: MTK6253
- microSD up to 2GB
- Messaging: SMS, MMS
- Kamera : 1.3 megapiksel, Video recorder, flash
- Konektivitas : GPRS, Bluetooth,Java, kabel data
- Baterai : Lithium ion
- WAP Ver 2.0
- Browser WAP
- Aplikasi lain : Polifonik (MP3), player MP3/AMR/MP4, TV tuner analog, radio FM,Big Speaker (With K-Class Power Amplifier) Social networking, chatting application, calendar, Torch, recorder, calculator, world clock, alarm, Speakerphone

0 komentar: