Sabtu, 16 Juli 2011

Harga Sony Ericsson Xperia Active dan Spesifikasi

KODE ADSENSE DISINI Harga Sony Ericsson Xperia Active dan Spesifikasi - Keluarga Xperia bakalan kedatangan personil baru setalah vendor Swedia-Jepang itu kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Sony Ericsson Xperia active pada bulan Juni 2011 kemarin. Sesuai dengan namanya "active", ponsel ini tampaknya dihadirkan untuk mendukung berbagai aktivitas para penggunanya.

Dayar tarik tersendiri diperlihatkan oleh Xperia active, diantaranya smartphone ini tahan banting, layar anti gores, serta anti air dengan kedalaman satu meter hingga beberapa menit. Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan fitur wet finger tracking sehingga layar multi touch tetap dapat dijalankan mesikpun dalam keadaan basah.


Berolah raga juga akan semakin mudah dengan adanya Sony Ericsson Xperia active ini, dengan memaksimalkan aplikasi untuk olah raga seperti GPS internal, barometer, kompas digital, serta aplikasi iMapMyFitness pengguna akan merasakan manfaat ponsel dan terbantu saat berolah raga.

smartphone berkamera 5 megapiksel ini tampaknya bakalan laris manis dipasaran dengan hadirnya berbagai fitur menarik lainnya seperti sistem operasi yang saat ini masih populer yakni Android 2.3 Gingerbread, prosessor Scorpion 1GHz, layar sentuh kapasitif seluas 3 inci, dan slot microSD hingga 32GB.

Harga Sony Ericsson Xperia active
Sayangnya harga smartphone berlayar sentuh belum dapat diketahui, pasalnya belum ada keterangan resmi dari pihak Sony Ericsson. Oleh karena itu kita tunggu saja. Oya, sembari menunggu tak ada salahnya juga melihat-lihat LG Optimus Net dan Axioo Vigo 350.

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia active
- Dimensi : 92 x 55 x 16.5 mm
- Berat : 110.8 g
- Layar : LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 320 x 480 pixels, 3.0 inches
- Timescape UI
- Accelerometer sensor, Proximity sensor
- Kamera : CMOS, 5.0 Megapixel, Autofocus, Touch-focus, geo-tagging, face detection, image stabilization
- OS : Android OS - 2.3 Gingerbread
- Prosesor : 1GHz Scorpion processor
- Memori internal 320 MB
- microSD up to 32GB
- Konektivitas : HSDPA, HSUPA, Bluetooth, 3G, GPRS,
- Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
- GPS
- Baterai : Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
- MP3 Player
- Video Player
- Games
- Java (J2ME) via Java MIDP emulator
- Browser : xHTML, HTML, Android Browser
- Aplikasi Lain : Dust and water resistant, Digital compass, SNS integration, TrackID music recognition, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

0 komentar: