Kamis, 07 Juli 2011

Harga Sony Ericsson Xperia Ray | Spesifikasi

KODE ADSENSE DISINI Harga Sony Ericsson Xperia Ray dan Spesifikasi - Selain memperkenalkan ponsel terbarunya Txt Pro beberapa waktu yang lalu, Sony Ericsson juga meluncurkan smartphone andalannya yakni Sony Ericsson Xperia Ray. Smartphone ini memiliki bentuk yang anggun dan ramping berukuran 9,4 mm namun kemasaan yang dibawa Xperia Ray ini cukup tangguh dan perkasa, sehingga ponsel pintar ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggunanya.

Layar sentuh ukuran 3.3 inci berkapasitif dan memiliki resolusi 480 x 854 piksel juga telah dibenamkan pada Sony Ericsson Xperia Ray. Sedangkan pada sistem operasinya, smartphone ini menggunakan Android 2.3 Gingerbread dan ditenagai dengan 1GHz Scorpion processor dengan GPU Adreno 205.


Bagi penggunanya yang hobi berolahraga, Xperia Ray ini juga telah dilengkapi dengan teknologi ANT+, yang mana teknologi ini memungkinkan perangkatnya terhubung ke sensor seperti monitor denyut jantung, monitor tekanan darah, maupun monitor sensor suhu. Selain itu, kamera berkekuatan 8 megapiksel yang mampu merekam video HD 720p juga semakin melengkapi fitur Sony Ericsson Xperia Ray.


Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Ray
- Layar : LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 854 pixels, 3.3 inches, Sony BRAVIA Mobile engine, Scratch-resistant
- Dimensi : 111 x 53 x 9.4 mm
- Berat : 100 g
- Internal Memory : 300 MB storage
- microSD up to 32GB
- Konektivitas : HSDPA, EDGE, Bluetooth, 3G, GPRS, USB Port, Data Cable
- Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
- Kamera : CMOS, 8.0 Megapixel, Autofocus, Touch-focus, geo-tagging, face detection, image stabilization
- Accelerometer sensor, Proximity sensor
- OS : Android OS
- Processor CPU : 1GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU
- Battery : Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
- MP3 Player
- FM Radio
- Video Player
- Games
- Java (J2ME) via Java MIDP emulator
- Browser HTML/xHTML
- Aplikasi lain : Digital compass, SNS integration, TrackID music recognition, SensMe, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Harga Sony Ericsson Xperia Ray
Untuk harga smartphone yang satu ini belum dapat diketahui, oleh karena itu tunggu saja tanggal mainnya.

0 komentar: