Kamis, 10 November 2011

Harga Noxx NV-58 Terminator | Spesifikasi

KODE ADSENSE DISINI Noxx NV-58 Terminator merupakan smartphone dengan dukungan jaringan Quad Band GSM dan EDGE. Smartphone ini hadir dengan menjalankan android 2.2 Froyo dan otaknya diisi oleh prosesor dual core.

Noxx NV-58 Terminator memili layar sentuh kapasitif berukuran 3.2 inci HVGA dengan resolusi 320x480 piksel. Sedangkan fasilitas pengabadian gambar dan gerak, ponsel ini telah menyediak kamera berkekuatan 2 megapiksel dengan autofocus yang terletak di belakang perangkat.


Selain itu, aplikasi smartphone ini telah menyematkan aplikasi yang tengah tren hingga kini, semisal, YM, MSN, dan twitter. Juga akan terdapat jaringan EDGE dan GPRS yang akan mendukung aplikasi tersebut.

Fitur konektivitas yang ditawarkan pada Noxx NV-58 Terminator pun terbilang cukup apik, dengan dukungan Wi-Fi 802.11 b/g, bluetooth v2.1 EDR, kabel data. Tak lupa smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan GPS, music player, video playe, memori internal dan slot kartu microSD.

Harga Noxx NV-58 Terminator
Harga smartphone ini lebih murah dibandingkan dengan Harga Nokia X5 yakni sekitar 1.3 jutaan.

Spesifikasi Noxx NV-58 Terminator
Jaringan: QUad Band GSM/GPRS/EDGE.
Layar: TFT resistive touchscreen HVGA, 320 x 480 pixel, 3.2 inch.
OS: Android 2.2.
Prosesor: Dual core.
Transfer data: Edge, GPRS.
Kamera: 2 MP, video recorder, auto focus.
Memori eksternal: MicroSD.
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g, bluetooth v2.1 EDR, kabel data.
Brwoser: HTML
Bateray: Li-Ion 1200 mAh
Fiturl lain : Polifonik (MP3), audio/video player, wireless FM, android market, google search, G-Sensor, accelerometer, GPS with A-GPS support, google maps, facebook, YM, MSN, twitter.

0 komentar: