Selasa, 22 November 2011

Spesifikasi Harga Cross CB96T

KODE ADSENSE DISINI Persaingan pada segmen ponsel game semakin sengit saja. Setelah beberapa vendor lokal meluncurkan ponsel game seperti IMO W8800 dan Mito 9700, kini giliran Cross yang merilis Cross CB96T beberapa waktu lalu.

Sama halnya dengan ponsel game besutan IMO dan Mito, Cross CB96T juga dijejali dengan fitur Nintendo Entertainment System dengan berbagai game khas Nintendo. Ponsel ini juga dilengkapi dengan game pad untuk memudahkan pengguna disaat bermain game.

Ponsel ini tampaknya memang unggul dalam sektor hiburan. Buktinya selain dilengkapi dengan fitur khusus game, ponsel yang didukung dual on GSM ini juga disuntikkan fitur TV Analog.

Sementara penampilannya hanya mengusung layar 2,4 inci dengan resolusi QVGA (240x320 piksel), memiliki tingkat kontras dan kecerasaan yang minim. Sebuah layar yang kurang pas untuk sebuah ponsel game.


Bagi yang bekerja di kantoran, mungkin ponsel ini akan sedikit membantu pekerjaan pengguna. Pasalnya  CB96Tini  telah dijejali Aplikasi PDF yang fungsinya untuk membuka, membaca, dan mengedit ebook yang berformat PDF.

Selain dilengkapi TV analog, sektor multimedianya juga dilengkapi dengan auio player (mp3 player), video player (MP4/3GP Player), dan tak ketingganal Radio FM.

Spesifikasi Cross CB96T
- Jaringan: Dual GSM, Dual-ON
- Dimensi: 119,2x58,2x13,6mm
- Layar: Layar 2,4 inci QVGA LCD 240×320 Pixels
- Kamera : 1.3 megapiksel
- Nintendo Entertainment System (NES)
- TV Analog
- FM Radio Speaker Out
- Video Recoeding
- Modem
- Webcam
- Konektivitas: GPRS, USB. GPRS / MMS / WAP, Bluetooth A2DP,
- MP3/MP4/3GP Player
- radio FM
- Baterai: 1000 mAh
- Fitur lain : Aplikasi PDF, Bold Browser, Ebuddy, Morange chat,Email, Mig33, Opera Mini, Twitter, Facebook, Yahoo messanger.

Harga Cross CB96T
Ponsel game ini dijual dengan harga yang terjangkau. Anda hanya perlug menguarlakan budget sebesar Rp 500ribuan untuk mendapatkan Cross CB96T.

0 komentar: